Review Suplemen Makanan "Airborne"

Assalaamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Hallo semua, kali ini review pertama saya. Nah produk yang pertama kali mau saya review adalah Suplemen Makanan "Airborne"

Airborne itu sejenis vitamin C, produk yang sudah terkenal seperti Redoxon dan CDR.
Wah jadi Airborne ini pemain baru ya? Iya, di Indonesia Airborne belum lama keluar apalagi masuk iklan di TV hehehe. Iklannya itu dengan karakter seorang laki-laki kartun berjas, persis yang ada di covernya.

Tuh yang pegang gelas.

So apa sih yang mau saya review?

1. Perbedaan airborne dengan suplemen vitamin C lainnya?

Jawaban:

Airborne memiliki kombinasi 10 vitamin, mineral dan herbal. Asik, jadi Airborne bukan sekedar vitamin C biasa loh.

Kandungan yang Airborne miliki diantaranya, Magnesium, Selenium, Zinc, Manganese, Vitamin A, B, E dan ini dia herbalnya: Panax ginseng dan Echinacea (agak ribet karena pakai bahasa ilmiah)

Gampangnya saya kasih lihat yang satu ini ya.

Itu guys, jangan tanya ya ini hoax gak ? Insyaallah ini dari sumber yang kuat.

2. Terus apa lagi info menariknya dari Airborne?

Jawaban:

Fakta Unik 

Sejak abad 18, Echinacea sudah menjadi bahan herbal yang banyak digunakan oleh masyarakat Amerika untuk menjaga daya tahan tubuh.
Echinacea berkhasiat merangsang sistem pertahanan tubuh serta memperbaiki aktivitas sel darah putih.
Selain itu, Ginseng juga dipercaya mampu merangsang antibody dan menjaga stamina.

(Hmm, lagi-lagi produk Amerika yaa..)

Benar, Airborne adalah produk suplemen makanan yang di luncurkan oleh Reckitt Benckiser



Produk RB yang sudah banyak masuk ke pasaran di antara lainnya:

Kalo di lihat-lihat RB dominan mengeluarkan produk pembersih rumah tangga ya. Tapi yang ini suplemen makanan kok, bukan pembersih ya...

3. Rangkaian Produk

Airborne memiliki 4 varian : 
2 varian effervescent : Lemon Lime, Orange
2 varian chewable : Citrus, Berry

Apakah effervescent?
Itu loh tablet yang bisa di larutkan ke dalam air

Apakah chewable?
Table hisap (tidak perlu di larutkan dalam segelas air)


4. Aturan Pakai

Untuk dewasa dan anak diatas 15 tahun

Effervescent Tablet : 1 tablet per hari, masukkan ke dalam segelas air 117-170 ml air dingin, tunggu hingga benar-benar larut. (Lebih nikmat disajikan dingin...)

Chewable : 1 - 4 table per hari
(Kenapa 4 tablet? kok banyak?)

ini...



Oke, sekarang kita beralih ke harga yaaa..
Harga suplemen Airborne saya akui lebih mahal ya dibandingkan dengan suplemen vitamin C lainnya. Promonya juga belum banyak sih, paling banyak di jual di apotek modern seperti Watsons, Guardian, K 24 dan lain-lain. Di beberapa account tersebut juga saya pernah lihat ada spg nya guys, yang kasih sampling ke kita. Bisa sekalian icip-icip.

Kisaran harga normal sekitar Rp. 54.000 - Rp. 72.000 deh, kadang suka ada promo potongan harga.
Guardian biasa +1000 dapat 2
Watsons biasa buy 1 get 1 free

Gak perlu galau sih, belum lama suplemen Airborne sudah masuk ke waralaba seperti Indomaret dan Alfamart heheh, harganya juga lebih murah kayanya. Jadi bagi yang penasaran bisa langsung beli!! hihi promo


========================================================================

Dari ke empat varian di atas tadi, rasa yang paling saya suka adalah Effervescent Lemon Lime

Rasa seger banget, karena campuran lemon dan jeruk nipis, tapi gak tau kenapa kalo saya racik airborne pasti airnya lebih banyak dari yang disarankan. Karena saya gak terlalu suka dengan rasanya yang menyengat.

Kalau di tanya lebih enak Airborne atau produk lain? Jawaban saya, enak produk lain. Biasa saya minum Redoxon, tapi setelah lihat manfaatnya mungkin yang sehat-sehat memang kurang enak. hehehe

Airborne ini rasanya agak sedikit pahit ketika hampir habis, gak ngerti dan belum pernah cari tahu kenapa bisa ada sensasi pahitnya.

Jadi biasanya saya buatin untuk orang di rumah, suami, mama dan papa saya. 
Kalau anak belum boleh, inget ya ini minimal 15 tahun loh. 


Hmmm.. kayanya demikian saja review mengenai suplemen Airborne.
Varian tablet hisap yang Citrus saya belum coba sih, kalo udah ada yang pernah coba monggo review dong^^

mohon maaf ya apabila ada salah kata dalam penulisan di blog ini.
Semoga bermanfaat.

Syaf B



Komentar

Postingan Populer