Penjual dan Peternak Lele Sangkuriang Konsumsi

Assalaamu'alaikum wr. Wb..

Bagaimana kabar saudara/i ku seiman dan semuslim? Semoga selalu di Ridhoi Alloh Subhannallah Wa Ta'ala. Aamiin.

Sudah cukup lama saya tidak posting di Blog ini, sudah cukup lama saya tidak eksis di bidang ini.

Sekedar info bahwa saya sudah melahirkan seorang Putra pada tanggal 17 Maret 2016 lalu, itulah yang membuat saya menjadi sedikit sibuk dan hilang dari peredaran media sosial dalam beberapa pekan. Namun tak berarti sudah padam semangat saya dalam tulis menulis dan berbagi.. masih banyak yang ini saya bagikan kepada ukhti dan akhi sekalian.. mulai dari rasanya saat mengandung sampai akhirnya harus merawat anak. Insyaallah pembahasan tentang anak akan saya bahas di Blog saya yang berjudul Bunda Shalihah mungkin dalam beberapa pekan yang akan datang.

Kini saya hadir sebagai Ibu Rumah Tangga, karena sudah resign beberapa Bulan lalu. Insyallah membantu suami saya dalam berwirausaha, sebagai penjual dan peternak ikan lele.
Sedikit saya bisa membantu suami saya untuk menawarkan hasil ternak yang kami jual: 

Assalaamu’alaikum…
Kami siap menjadi mitra untuk pemasokan lele Sangkuriang konsumsi ukuran 7-8 ekor/kg dalam jumlah besar. Bila ada yg berminat dan serius langsung hubungi suami saya 0813-1162-3212 (Fandhi) / bisa kirim email ke: syafiraa24@gmail.com
Posisi kolam di Sawangan, Depok.
Siap Jabodetabek / luar Jakarta

Demikian, semoga ada yang berminat dan serius untuk membeli hasil ternak kami.

Mohon doanya akhi dan ukhti..

Wassalamu'alaikum..
#Pengusaha muslim #PengusahaSukses #WirausahaHalal

Komentar

Postingan Populer