Es Dawet Ireng Halal & Menyehatkan

Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..


Bismillahirrahmanirrahim..


Ahlan wa sahlan di Blog saya, perkenalkan nama saya Syafira Amelia.


Ukthi dan ummahat mohon maaf saya baru kembali hadir setelah beberapa bulan vacuum menulis di blog.

Saya ingin memperkenalkan minuman tradisional produksi suami saya sendiri, yaitu:
Es Dawet Ireng 

Keunggulan
Es Dawet Ireng produksi kami terbuat dari bahan-bahan alami dan diolah secara alami, InsyaAllah halal & menyehatkan.

Harga:
Rp. 6,000 / Cup uk. 14 Oz
Rp. 3,000 / Cup uk. Kecil (bisa untuk catering, walimah, arisan, bukber, reuni, dll.)

Kami melayani pembelian dalam jumlah sedikit maupun besar.
Minimal order 25 cup ya ukhti dan Ummahat.


Rumah Produksi
Rumah Produksi kami berada di Daerah Depok.


Insyaallah bisa melayani Jabodetabek.

Apabila minat silahkan di order via TLP/SMS/WA di nomor:
08561944712

Cek Instagram kami di @abuibrahimstore
Owner kami di @syfiramelia


         Alhamdulillah kami juga sudah berjualan di beberapa tempat salah satunya untuk Daerah Gandul, Depok. Insyaallah kami juga akan membuka cabang baru di beberapa tempat lagi.


Berikut adalah banner kami 


Testimonial 



testimoni saat acara walimah



testimoni order daerah Tangerang Selatan


Silahkan di order ya ukthy dan ummahat, Insyaallah halal & menyehatkan.


Kami tunggu ordernya :) :)


Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..




Komentar

Postingan Populer