Salahkah bila aku jatuh cinta?

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Kepada Mu Sang Maha Cinta, aku ingin bertanya..  
Salahkah bila aku jatuh cinta?

Sore ini aku bergerak di bawah awan Mu, berada tepat menatap langit Mu yang teduh.
Aku berbaring lepas menikmati indah Nya ciptaan Mu, tak berhenti memuji segala Kuasa-Mu..
Rabb, aku rasa rerumputan hijau menyukai ku, karena detik itu aku mencium bau rumput hijau. 
Apakah mereka bahagia atas kehadiranku disini?
Aku berbaring bersama beberapa dedaunan yang berjatuhan, sesekali aku memejamkan mata kemudian kembali menatap langit Mu.

Rabb, betapa aku mengagumi ciptaan Mu.
Alam yang indah selalu memberikan kesejukan di hati ku..
Pegunungan yang berdiri kokoh seakan mereka-lah sumber kekayaan dunia.

Rabb, aku selalu merindukanmu. Haus akan kasih sayang Mu.
Dalam hening ku peluk rindu dengan Doa.

Rabb, aku ingin bertanya salahkah bila aku jatuh cinta?
Maafkan aku, hamba Mu yang munafik.

Rabb, kali ini aku jatuh cinta pada makhluk-Mu yang bernama Laki-laki
ya.. dia adalah seorang Muslim. Hamba-Mu yang lemah jua.

Aku mengagumi ciptaan-Mu..
Namun kali ini, bukanlah Alam-Mu..
Bukan Lautan-Mu..
Bukan pula Langit-Mu.

Rabb, aku jatuh cinta padanya. Pada seseorang yang tidak berhak aku cintai.
Maafkanlah hamba-Mu yang lemah ini..
Rabb, salahkah bila aku jatuh cinta? Mohon ampun dari-ku, hamba yang penuh dosa dan peluh hina dihadapan Mu.

Rabb, kini aku mengagumi dirinya. 
Pantaskah aku memohon kepada-Mu dan meminta hatinya untuk ku..
Rabb, maafkan aku yang diam-diam menyelipkan namanya dalam doa-ku.
Ampuni aku Rabb, ampuni aku... 

Hamba mohon kepada-Mu, simpanlah perasaan ini jauh di dalam lubuk hati hamba.
Jangan pernah terbesit di hati ini rasa untuk menguak Kuasa Mu lebih dulu.
Ya Allah sang Maha Cinta, berikanlah keimanan yang besar kepada hamba-Mu.

Hilangkanlah kegelisahan ini.. 
Aku hanya ingin mempersembahkan perasaan cinta dan kasih ini hanya kepada laki-laki terbaik pilihan-Mu, kepada laki-laki yang kelak aku sebut SUAMI.

Aku tak ingin berdosa lebih banyak, karena telah berzina..
Zina mata bila hamba memandangnya penuh harap..
Zina hati bila hamba gelisah karenanya..
Zina fikiran bila hamba tak henti memikirkannya..

Rabb, salahkah bila aku jatuh cinta?
Bantulah hamba terhindar dari hal demikian, biarlah hamba kembali ke jalan-Mu.
Biarkanlah hamba lillah bersama-Mu.
Rabb, ku serahkan hatiku sepenuhnya hanya kepada-Mu.
Kau-lah yang mengatur segalanya..

Jika memang dia adalah jodohku, maka persatukan kami dalam lillah.
Persatukanlah kami dalam pernikahan, ikatan suci dalam mewujudkan cinta yang hakiki.


Rabb, bila hamba jatuh cinta. Tentulah cinta itu hanya karena-Mu..
Tentulah cinta itu hanya untuk sang Maha Cinta.
Tentulah cinta itu untuk SUAMI-ku..

RABB..
Bila langit mulai redup. Aku percaya bahwa bumi sedang panas.
Bila langit mulai hujan. Aku percaya bahwa bumi kekeringan.
Bila hati ini dilanda sepi. Hamba yakin bahwa Engkau-pun merindukan ku.

Rabb, salahkah aku jatuh cinta?
 

--dari aku si-Pendosa--



Created by: @syfiraaaa

Komentar

Postingan Populer