Sekedar Info Service Handphone/Barang Elektronik berujung pada tindak kriminal


Assalaamu'alaykum..

Sekedar info..

Akhi dan ukthi, berhati-hatilah ketika ingin melakukan perbaikan / service barang elektronik spt handphone dan laptop.

° Pastikan bahwa email tidak tersign in dengan otomatis, karena ada beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab.

° Lakukanlah service di gerai resmi yang sudah terverfikasi o/pemerintah baik dari segi perijinan maupun SDM nya.

Beberapa hari lalu suami saya service handphone dengan kondisi email tersign-in otomatis, kemudian ada pihak yang tidak bertanggung jawab menarik ID BBM suami saya, dan disalah gunakan untuk membroadcast artikel yang merugikan, melakuan penipuan spt menjual produk handphone dengan harga murah tanpa jelas kebenarannya.

Bagi siapapun yang memiki contact pin D01FA9C4 mohon di DELETE. (Karena pin tersebut bukan suami saya lagi yang menggunakan)

Dan berhati-hatilah dengan broadcast produk handphone yang ditawarkan oleh Novita Sari pin 5F3F679E mengatasnamakan Erafone Pekan Baru.

Sebelumnya saya sudah konfirmasi kejadian ini ke pihak counter tempat suami saya service, namun belum mendapatkan titik terang.

Demikian akhi dan ukthi, semoga kejadian diatas membuat kita semua lebih berhati-hati dalam bertransaksi dalam bentuk apapun.
Kejadian seperti ini perlu menjadi perhatian karena kriminalitas dapat merugikan berbagai pihak.

Semoga pihak pihak yang tidak bertanggung jawab tsb diberikan rahmat dan taufik Allah Subhannallah Wa Ta'ala agar dapat berjualan dengan cara yang halal.

Aamiin.

1. Capture Broadcast pertama hari SABTU 21.44


2. Capture Broadcast kedua pada hari MINGGU 02.35

 3. Capture Broadcast ketiga pada hari MINGGU 05.25


Capture dibawah ini:
Saat saya coba konfirmasi ke NOVITA erafone, setelah saya invite kemudian saya tanya berbagai macam. Dan dia mulai berkelit seakan-akan tidak tahu menahu, saat saya mengirim capture broadcast ini tiba-tiba saya langsung di DELETE dari contact dia (NOVITA)  

 4. Capture profil suami saya dengan 'STATUS' seakan-akan suami saya telah membeli barang dari NOVITA.

Komentar

Postingan Populer