Untuk mu, duhai Sahabat ku..

Terkadang hidup harus berani.
Berani pergi dari masa lalu yang kelam..
Entah sahabat ataupun teman yang dulu selalu mengisi hari-hari.
Adakala dimana harus menjadi benar meski sendiri, harus menjadi asing meski tanpa mereka.

Kaki mungkin akan melangkah, namun hati tahu dimana ia akan berhenti.
Untuk sahabat ku, entah bagaimana aku harus merangkul kalian untuk kembali ke jalan yang benar.

Dengan ketidakberdayaan ku, aku harus pergi jauh dari mu.

Semoga dengan hati bersih kalian dapat membaca kekhawatiran ku sebagai sahabat.

Tak pantas rasanya bila aku membiarkan pakaian itu ada ditubuh kalian. Tak pantas rasanya bila aku membiarkan mu dalam gemerlap malam yang menyesatkan. Namun, lebih tidak pantas lagi jika aku memaksa kalian untuk mendengarkan ku.

Semoga kalian mengerti, betapa besar cinta ku kepada sahabat ku. Saudari seperjuangan, semoga kalian menemukan jalan yang Allah ridhoi..

Dari aku sahabat mu, Akhwat smile emotikon
 



Komentar

Postingan Populer