-ini aku pun tak tahu apa-

Ini aku pun tak tau apa J

Hati ini tak mampu mengungkap kan apa yang sedang dirasa.
Semua seakan mati, dan berhenti untuk sejenak.
Aku pun tak tau kemana kaki harus melangkah.
Setelah ini, mungkin banyak rencana yang akan datang silih berganti.

Terkadang, mimpi itu jauh lebih indah dari kenyataan namun bisa jauh lebih buruk.
Aku pernah bermimpi menjadi bulan dimalam hari.
Walau tak memancarkan sinarnya sendiri, namun mampu menerangi malam.

Apa yang aku katakan kini hanya sia-sia,
Cintapun tak berhak ada dihatiku
Mendukung setiap hal yang aku lakukan
Tapi terkadang mematahkan semangat yang aku miliki

Seiring waktu berlalu,
Seiring kaki ku melangkah,
Aku tumbuh menjadi sosok yang dewasa,
Yang mampu membedakan mana hal buruk dan baik dalam hidup.
Mengajarkan ku makna dari kehidupan,
Membangunkan semangat yang pernah redup.
Menghidupkan sela-sela sinarnya.
Dan memberikan sejuta aroma keindahan.

Kemudian hening~

@syfiraaaa

Komentar

Postingan Populer